Apa Cricket Bisa Mengajari Anda Tentang Blogging

Blogging

Saya sadar bahwa Anda mungkin menganggap ini link luar biasa renggang. Lebih buruk lagi, banyak dari Anda mungkin berpikir, “Apa yang di bumi adalah kriket?” Spesifik tidak terlalu penting – Aku bisa berbicara tentang olahraga. Yang penting adalah bagaimana pengalaman saya hari ini memberikan metafora yang besar bagi dunia berubah-ubah dari blogging.

Saya bermain untuk tim kriket desa lokal saya (sangat Inggris, saya tahu). Kami memiliki hari besar hari ini. Kami dipukul pertama dan memakai skor yang layak. Kami kemudian terpesona mereka keluar untuk 31.

Dalam kasus Anda tidak tahu, itu adalah nilai spektakuler  livescore – pada kenyataannya, di saya 15 tahun atau lebih menonton dan bermain kriket, saya belum pernah melihat skor rendah baik format amatir atau profesional dari permainan. Melihat ke 70-0 American Football Score atau 15 – skor 0 sepak bola sebagai perbandingan.

Di sini memelintir – Aku bangun pagi ini dan membenci pikiran bermain kriket. Saya memiliki mimpi buruk absolut dari musim. Aku sudah siap untuk melempar handuk di masa mendatang. Aku benci kriket. Saya itu gagal.

Dan sekarang? Saya tidak sabar untuk keluar sana lagi. Aku mengambil 9 wickets, selama 23 berjalan, di 9 overs – terbaik saya pernah angka, klub rekor sepanjang masa, dan tokoh-tokoh yang lebih baik daripada kebanyakan kriket dapat pernah mungkin berharap untuk mencapai di semua tahun-tahun mereka bermain. Semua ini, di belakang lari benar tanpa harapan, di mana rasanya seperti keberhasilan merupakan sasaran terjangkau.

Blogging sering seperti pengalaman kriket saya. Anda mungkin menghabiskan minggu atau bulan bekerja ekor Anda off, untuk sedikit atau tidak ada imbalan. Anda siap untuk melempar handuk di, seperti aku. Tampaknya harapan, dan Anda mendapatkan tempat. Tapi kemudian, benar-benar keluar dari biru, Anda mendapatkan lonjakan lalu lintas. Mungkin waktu blogger besar menyebutkan Anda. Mungkin Google akhirnya duduk up, membutuhkan pemberitahuan, dan plonks Anda di halaman depan.

Semua itu kerja keras, dalam satu saat kemuliaan terkonsentrasi murni, menjadi sepenuhnya layak. Semuanya tiba-tiba akan lebih mudah. Anda tidak mengemis sekitar untuk sisa lalu lintas – orang yang menumpuk di melalui pintu depan. Ini bukan kejadian yang unik – meminta hampir semua blogger yang sukses dan mereka akan berbicara dari fenomena ini. Hampir setiap blogger sukses pernah menjadi lalu lintas rendah, blogger putus asa.

Jadi apa yang dapat Anda pelajari dari hal ini? Memiliki keyakinan dalam kualitas konten Anda, memiliki kesabaran dalam pengetahuan bahwa kesuksesan bisa hanya sekitar sudut, dan memanfaatkan ketika lalu lintas tiba di depan pintu Anda. Menanggung tiga hal dalam pikiran dan Anda bisa pergi jauh. Ketika Anda berada di akhir kecerdasan Anda dan siap untuk menyerah, jangan menyerah.

Dan untuk masa depan kriket saya? Nah, saya pasti bermain lagi minggu depan, itu pasti! Kuda liar tidak bisa menghentikan saya!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *